Jumat, 24 Juli 2009

TRAGEDI DUFAN !!

waktu bulan maret hari jumat kan ada liburan gt nahh agak panjang liburan nya yauda aja gara2 gua kangen ama sahabat gua dia jakarta namanya Fully sama Tia... sempetin mampir dong ke rumah mereka, akhirnya gua ke rumah yaudah akhirnya gua bilang ke nyokap buat anterin gua ke jakarta. sampe-sampe di jakarta kan malem tuh nahh, gua Tia abis itu ngobrol-ngobrol panjang sama dia ketawa-ketawa pokonya rame2an lahh akhirnya gua inget kalo gua belom nyamperin Fully..,yaa kan rumah Fully depan rumah gua ama Tia gitu yaudah kita samperin aja dia...abis samperin Fully kita ngumpul di rumahnya Tia, yaa kita ngobrol-ngobrol,curhat dll pokonya seru2an deh. tiba-tiba kita bertiga kepikiran buat jalan hari sabtu nah kita pertamanya bingung mau kemana abisnya ke Mall(bosennnn),nginep di rumah salah satu dari kita(udh sering).. tiba-tiba gua ada ide gitu buat ke DUFAN. pertamanya si pada protes Fully bilang 'rame bgt lah" Tia bilang"panas lah" tp akhirnya pada mau gitu...hhe ;-). akhirnya kita ijin dong ke orang tua dan kata mereka boleh gitu yaudaa. pas besoknya kita berangkat pagi gitu jam 8 ,pas sampe di DUFAN kita naik wahana HALILINTAR (nyobain yg extrim gt)ternyata si pas dicoba biasa aja-__- wkwkwkwkw,trus akhirnya kita main2 gitu akhirnya gua,Fully ama sodara gua Putri naik wahana TORNADO waduhhh serem sii tp ya gitu deh-_- . nah tragedi nya tu pas abis naik TORNADO kita berempat langsung naik wahana KORA-KORA gitu pas wahananya setengah naik tiba2 tu Fully muntah asatagaaa -__- tragedi paling kocak abis dengan ngeliat mukanya Fully yang melas gitu astagaaa-_- nb:maaf Fully gua bongkar aib lu dikit -_- hihihihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar