Minggu, 26 Juli 2009

cowo yang suka sama "LESBIAN"


jadi waktu tgl 25 juli pas hari sabtu gua kan ama keluarga gua ngadain pesta ulang taun nya kaka gua gt(A'idan), nah kita ngerayain nya tu karaokean gt.. gatau kenapa gua tu pengen bgt ol ym pengen liat ym gt deh pokonya, padahal gua tu lagi enak-enaknya nyanyi-nyanyian,gila-gilaan pokonya ama ka'ami.. nah pas gua ol ym ada temen gua "teh indah" online trus gua sapa dah tu orang nah anehnya dia tu gak kaya biasanya jawab nya cepet ini si jawabnya lamaaaaaa bgt. gara-gara gua penasaran yauda gua tanya dong, ternyata dia tu lagi di CIWALK gitu ama teteh didot,teh didy ama erval. gua tuh udh lama banget sebel ama "DIDY!!!!!!!" gara-gara gayanya yg kecentilan,judes,sok cantik,ama GATEL!. nah yauda gua bilang gini ke teh indah:" aduu erval lagi ama didy seneng dong ya cie dah congrats dah ya-_- (padahal itu tu gua cemburu ga jelas gt) ehh kagetnya gua tiba2 yg jawab tu si DIDY! dia jawab gini:" makasih ya doain aja kita langgeng"(asli gua kaget ga percaya) sumpah asli gua tu kaya gak percaya bgt, akhirnya gua tanya dong ke teh indah gini:"teh,erval jadian ama didy?" dia jawab:'iyaaa sabar ya dee' maksudnya ERVAL ADE RAHMAN tu apaaa sih? ha?! gua disuruh nunggu dia 1 taun tanpa ada penjelasan yg jelas dari dia, tiba-tiba dia jadian ama didy! tai najis! norak ya lu erval maenanya kaya gituan!!!!!! najis cuih-_- kok erval mau ya ama "LESBI"? IHH KALO GUA SIH JIJIK!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar