Kamis, 23 Juli 2009

I CRUSHIIINGG WITH......

Jadii gua kan punya temen, naa temen gua itu punya mantan karena dulu gua deket bgt ama temen gua ini yauda saking penasaranya gua dengan pacaranya itu gua minta msn nya dongggg. abis ituu gua tu sapa mantanya itu..eh eh tiba2 kita tu jadi ngobrol2 gitu. tampa gua sadarin gua jadi sering nyapa dia lah dia juga gituuuu,pas dulu si ga terlalu deket eh eh sekarang jadi deket bangett jadi aneh gitu, yaa tiba2 dia sering curhat gitu ke gua, gua juga trus cerita2 gitu -___-. gatau kenpa lama2 gua jadi suka sama dia -_-, dr pertama kali sahabat gua putus ama dia gua mulai suka ama dia itu juga gara2 tiba2 dia jadi perhatian gitu ma gua-..- nahh waktu itu tu padahal gua udh bagus ga suka ama dia ehhhh gatau kenapa sekarang gua suka ama dia what the piip -..-* bgt dehh. I LOVE YOU A!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar