Jumat, 31 Juli 2009

290709


jadi gua kan punya temen waktu kelas 7 di kelas 7h nahhh namanya tu AKHMAD ABDUL ROZAQ=zakiiii nahh dari pertama kali gua putus ama zicko gua tu mulai suka gt ama diaa. nah waktu itu si dia masih punya cewe gt namanya fiken!(sebel gua ama tu ank) nahh pertamanya sih si zaki nya yg pertama sms gua gt dan blablabla..nahh akhirnya si cewenya tu tau gua suka sms pake'sayang2an ama dia" yauda kita sempet ribut gt kan trus jadi jauhh gt ehh tiba2 waktu kelas 8 awal dia sms+sering nyapa gua gt kalo gua ol ym.. nahh lama2 dia jadi kaya pendekatan ama gua dann sebelum jadian juga pas lagi pendekatan tuuu dia udh pake "sayang2an+kay love you2 gt" nahh gua si sebenernya udh tau kalo dia suka ama gua cumann pura2 bego aja gua. nahh pas lg chat2 gt ama dia ngobrol2 gt pas malemnya tiba2 dia tu nembak gua gt! waduhhhh gemeteran gua haha stress..nahh abis itu ya gua terima aja dongg. jadilah tgl=290709 tp, gua dia tu kaya jadi berubah gt sekarang sedih dehh guaaaa ahhh :"( nangissssssssssss dia tuh jadi ga perhatian lg, jadi ga pernah sms lagi(jaranglah) bisanya cuma minta maaf muluu aduh sabar ya nadaaaaa :) cuman biarin ajalahhhh hihihihihihihhi love you 290709(ZAKI) :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar